Fokus Tusuk-Tusuk, Duo Serigala Persiapkan Goyangan Baru

Konfrontasi - Sukses dengan goyang drible dan goyang tubeless-nya, pedangdut Duo Serigala mengaku sudah punya ide untuk goyangan yang akan mereka bawakan di lagu berikutnya.

Duo yang dianggotai Safitri Pamela dan Ovi Sovia ini pertama kali dikenal lewat goyang drible dalam lagu debut mereka, Abang Goda. Dan pertengahan Juli lalu, Duo Serigala mengumumkan goyangan baru mereka, yang diberi nama goyang tubeless, berbarengan dengan peluncuran single berjudul Tusuk-Tusuk.

Dilansir dari laman Okezone.com, Jumat (28/8/2015) malam, Pamela dan Ovi mengatakan mereka memang sengaja mengusung goyangan berbeda untuk single Tusuk-Tusuk. “Kami memang sengaja pilih yang beda dari lagu sebelumnya, karena setelah ini kami akan bawakan goyangan baru,” kata Ovi.

Namun, Ovi dan Pamela tidak mau membocorkan seperti apa goyangan mereka selanjutnya. “Biar penggemar surprised. Sekarang kami fokus dulu di lagu Tusuk-Tusuk,” ujar Pamela.

Single Tusuk-Tusuk yang dirilis 19 Juli lalu bercerita tentang perselingkuhan yang terjadi di depan mata dan dialami sendiri oleh personel Duo Serigala. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA