21 August 2018

Fitri Carlina Kurangi Pekerjaan Demi Cepat Hamil

Konfrontasi - Berbagai usaha untuk mendapatkan keturunan telah dilakukan penyanyi dangdut, Fitri Carlina untuk mendapatkan momongan.

Fitri mengatakan, dirinya bahkan sudah mengurangi sejumlah pekerjaan agar tidak terlalu lelah dan stres saat bekerja.

"Rencana mau cuti, Alhamdulillah manajemen menyuruh aku cuti. Kemarin-kemarin juga sangat mengurangi pekerjaan," ucap Fitri ketika ditemui di Faunaland, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Pelantun 'ABG Tua' itu juga saat ini tidak mau terlalu stres memikirkan kapan dirinya hamil. Ia pun saat ini masih tetap terus berusaha agar cepat hamil.

"Kita berusaha relax, kemaren lebaran pergi ke Sukabumi, refreshing sekalian. Kita nggak usah ditargetin. Kalau udah rezeki nggak kemana," kata istri Hendra Sumendap itu.

Penyanyi berusia 29 tahun ini juga terus menjaga kesehatan tubuhnya dengan konsumsi makanan yang sehat dan mengurasi olahraga berat.

"Aku lebih jaga pola hidup aja. Aku tuh getol olahraga seminggu tiga sampai empat kali. Tapi sekarang aku kurangin, kegiatan pun sudah harus bedrest, aku sama suami itu udah positif aja, mudah-mudahan segera isi," tandasnya. (trbn/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...