29 March 2020

Femmy Permatasari Akui Punya Hubungan Spesial dengan Vicky Prasetyo

Konfrontasi - Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan kabar pertunangan yang telah dijalani oleh presenter Vicky Prasetyo dan artis cantik Femmy Permatasari. Hal itu terungkap saat sahabat Vicky, Ruben Onsu mengunggah kebersamaan Vicky dan Femmy yang diakui Ruben sebagai acara pertunangan Vicky dengan Femmy lewat media sosialnya.

Meski awalnya dianggap sebuah settingan untuk menaikan nama keduanya di dunia hiburan, namun Femmy mengaku bahwa hubungan yang dijalaninya dengan Vicky memang sungguhan dan Femmy berharap doa dari masyarakat bisa menjalani hubungan seriusnya dengan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

"Banyak yang menganggap hubungan yang aku jalani sama Vicky hanya settingan. Bahkan teman-teman dekat aku sendiri banyak yang tanya hal itu, tapi sama mereka aku biasanya bilang doakan saja, semoga bisa langgeng sampai nanti waktunya," ungkap Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

Ditambahkan Femmy, meski awalnya hubungan yang dirajutnya dengan Vicky hanya sebatas rekan kerja, mantan istri Samudera Djaya itu mengaku nyaman saat dekat dan berinteraksi dengan pemilik jargon 'Filosofi Edukasi Cinta' itu.

"Jujur awalnya aku sama Vicky hanya sebatas rekan bisnis dan rekan kerja. Tapi seiring dengan berjalannya waktu aku ngerasain kenyamanan dan ngerasa enjoy saja saat bareng dia. Dan sebulan terakhir ini memang kita dekat. Pokoknya enggak ada pemanfaatan dalam hubungan ini, dan semuanya berjalan alami seperti biasa," tegasnya.

Femmy sendiri mengaku tak pernah merasa dimanfaatkan oleh Vicky yang ini tengah merintis bisnis karaoke sebagai bisnis sampingannya selain di dunia hiburan.

"Enggak ada pemanfaatan dalam hubungan ini. Minta doanya saja yah semoga semuanya berjalan lancar dalam hal apapun, tapi pastinya aku ingin yang terbaik buat aku dan juga anak-anak aku," tutupnya. (brt1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...