Farhat Abbas Minta Fairuz A. Rafiq Berterima Kasih pada Rey Utami

Konfrontasi - Kuasa hukum dari Rey Utami dan Pablo Benua, Farhat Abbas menganggap jika perkara yang saat ini dihadapi keduanya tidak perlu dibawa hingga salah satu pihak dipenjarakan.

Diketahui, pasangan suami istri itu ikut dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq ke Polda Metro Jaya karena menayangkan wawancara Galih Ginanjar di YouTube. Dalam video, Galih menggunakan istilah ‘ikan asin’ ketika menceritakan rumah tangganya bersama Fairuz saat masih menjadi suami istri.

Farhat menganggap kasus tersebut menyangkut aib seseorang sehingga hanya perlu diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kan ini menyangkut aib sebenarnya. Artinya enggak harus penjara juga persoalan ini. Kan hanya memaafkan saja, lagian Galih adalah bapak dari pada anak kandung mereka juga. Ya terlepas bersalah lah umpamanya dianggap menyindir kan," ujar Farhat di Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli 2019.

Farhat juga menganggap Fairuz seharusnya berterima kasih kepada Pablo Benua dan Rey Utami sebab dengan ada video YouTube itu, Fairuz jadi tahu omongan Galih.

"Harusnya berterima kasih kepada media ini (YouTube). Bahwa sikap dan omongan Galih seperti ini terhadap mereka," katanya. 

Farhat juga menganggap seharusnya bukan Pablo dan Rey tetapi Galih yang harus lebih berhati-hati dalam berucap.

"Memang mereka adalah seorang YouTuber dan mereka mempunyai media itu. Harusnya si Galih yang lebih berhati-hati untuk berbicara," ucapnya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...