Ed Sheeran Berharap Bisa Lakukan Duet Spesial dengan Beyonce

Konfrontasi - Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran sudah beberapa kali duet dengan Beyonce Knowles. Akan tetapi kolaborasi yang diinginkan saat ini, tidak saja ingin menyanyi bersama, juga membuat lagu baru bereng. Hal itu diungkap saat menjalani wawancara, di mana pria asal Inggris ini mengaku sangat senang jika dapat menyanyikan sebuah lagu original baru bersama pelantun Crazy in Love itu.

“Saya sudah melakukan beberapa proyek live dengan Beyonce, tapi saya akan senang untuk menyanyikan lagu, seperti lagu original,” kata Sheeran. 

“Kami melakukan sesuatu yang benar-benar keren di acara Stevie Wonder dan kemudian saya menyanyikan ‘Drunk in Love’ di acara dia (Beyonce). Tapi itu saja. Saya ingin menyanyikan sebuah lagu original dengan dia,” tambah dia.

Pelantun Shape of You itu sebelumnya telah berkolaborasi dengan Beyonce di konser tribute Stevie Wonder pada Februari 2015. Kemudian di November 2015, Beyonce mengajak Sheeran ke panggung konsernya untuk membawakan lagu Drunk in Love dalam versi akustik.

Selama wawancara, Sheeran juga mengungkap keinginannya untuk kembali melakukan konser tur setelah merilis album ketiganya, Divide pada Maret mendatang. 

“Maret. Segera setelah album. Saya tidak tahu kapan, tapi yang saya tahu kami akan datang segera. Yang pasti saya tahu itu akan dimulai pada Maret, di Eropa” ungkapnya.

Dilansir Aceshowbiz, meskipun Sheeran tidak mengungkapkan dengan rinci mengenai lokasi konser turnya, penyanyi solo bersuara khas ini mengaku ingin ‘pertunjukan besar’ di tempat yang lebih intim. 

“Stadion Wembley adalah tempat yang paling menyenangkan yang pernah saya alami di atas panggung. Saya hanya menikmati pertunjukan yang lebih besar,” pungkasnya. (mrdk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...