Duo Serigala: Animasi 'Adit Sopo Jarwo' Berpendidikan

Konfrontasi - Kerjasama Trans TV dan MD Entertainment yang diberi nama 'Sinetrans' nampaknya sudah mulai membawa dampak positif bagi orang banyak. Salah satunya lewat animasi 'Adit Sopo Jarwo'.

Animasi tersebut dinilai mempunyai ide cerita yang bagus dan berpendidikan. Bahkan juga mengajarkan anak-anak untuk berlaku sopan kepada orang tua.

Hal itu pun diungkapkan oleh grup penyanyi dangdut Duo Serigala. Pamela dan Ovi diwawancara setelah mengisi acara 'Hangout Bareng Artis MD Entertainment' di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Trans kan jarang banget ya bikin acara ini. Buat aku keren banget. Dan menurut aku dengan adanya ini bikin anak muda nonton Sinetrans," ungkap Pamela Safitri Kamis (18/3/2017).

"Aku 'BMBP' suka banget. 'Harapan cinta' buat anak-anak kuliahan ke atas kayanya bagus banget. Tentang kehidupan cinta. Dan anakku suka banget sama 'Adit Sopo Jarwo'. Itu oke banget untuk anak-anak. Ada ilmunya juga, pendidikan, sopan santun. Pokoknya itu mengajarkan anak lebih baik lah," pungkasnya. (dtk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...