4 April 2020

Dua Artjis Beken Masa Lalu, Ebiet dan Tutupoly Ramaikan Synchronize Fest 2017

KONFRONTASI -  Festival musik tahunan, Syncrhonize Fest kembali menyajikan hiburan yang paling ditunggu para pecinta musik di Indonesia. Berlokasi di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Synchronize Fest 2017 akan berlangsung pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017.

Synchronize Fest 2017 optimistis dapat mengulangi kesuksesan tahun lalu yang sangat luar biasa karena berhasil mendatangkan Soneta. Tahun ini mereka kembali menundang artis legendaris, yaitu Ebiet G. Ade dan Bob Tutupoly.

Dalam acara konferensi pers acara tersebut, Bob Tutupoly pun mengutarakan perasaannya bisa berpartisipasi di acara ini.

"Pertama-tama saya merasa terhormat sekali diundang dalam Syncrhonize Fest. Ini bagus banget, bagus," kata Bob Tutupoly, di acara konfrensi pers Syncrhonize Fest 2017 di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Ia sangat mengapreaiasi acara tersebut karena masih menghargai musisi-musisi senior yang dilibatkan. "Saya melihat bahwa antara mereka sama kita. Anak-anak muda sama sedikit yang lebih tua itu bagus. Bisa saling menghargai ya. Jangan habis manis sepah dibuang," lanjut Bob Tutupoly.

Di Syncrhonize Fest 2017, rencananya penyanyi yang melejit lewat lagu "Widuri" itu akan membawakan sejumlah lagu hits miliknya.

"Ada 'Nurlela', 'Kopral Jono', sekarang cuman jenderal, dulu kopral. Yang top gitu lho. Nah kemudian 'Di bawah Sinar Bulan Purnama', satu lagi saya lupa," lanjutnya.

Synchronize Fest 2017 ini akan menyajikan musik-musik dari lintas genre dan lintas generasi. Terbukti dengan adanya line up yang beragam, seperti Slank, Base Jam Reuniom, Besok Bubar, Payung Teduh, Starts and Rabbit, Seringai, The Sidhartas, Kahitna, Clubeightis, Jeruji, Danilla Riyadi, Marjinal, dan masih banyak yang lainnya.(Jft/Lpt-6)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...