22 September 2019

Dokter Pribadi Ungkap Michael Jackson Alami Kebiri Kimia oleh Ayahnya

Konfrontasi - Banyak cerita yang beredar seputar Michael Jackson, bahkan setelah sepuluh tahun kematiannya. Berawal dari the Jackson 5, karier bermusik Michael terus melesat sampai dia mendapat julukan the King of Pop.

Kesuksesan Michael dan saudara-saudaranya itu enggak lepas dari tangan dingin sang ayah, Joe Jackson. Joe yang juga seorang musisi, menggembleng anak-anaknya dari usia muda.

Michael sendiri punya hubungan yang bisa dibilang complicated dengan ayahnya. Dalam satu kesempatan, dia pernah mengklaim merasa mual ketika melihat Joe karena deraan rasa takut. Joe Jackson telah wafat pada 27 Juni 2018 akibat penyakit kanker.

Tapi dokter pribadi Michael, Conrad Murray membuat pernyataan yang membuat miris, dilansir dari the Sun. Setelah kematian Joe, Conrad membeberkan dalam sebuah interview bahwa Joe diduga telah melakukan kebiri kimia kepada Michael.  

Dalam cuplikan video yang ditayangkan oleh The Blast, Conrad menyatakan, "Joe Jackson adalah ayah paling buruk bagi anak-anaknya. Michael mengalami masa kecil yang keras di tangan ayahnya."

Tidak hanya itu, ada pernyataan yang lebih mencengangkan dilontarkan oleh Conrad. Menurutnya, kakak dari Janet Jackson itu telah dikebiri secara kimia.

"Fakta bahwa Joe telah melakukan kebiri kimia kepada Michael untuk mempertahankan suara tingginya, sangat di luar batas," kata Conrad.

Sejak debut di Jackson 5, Michael kecil punya ciri khas lengkingan suara tinggi. Menurut Conrad, kebiri kimia dilakukan untuk mempertahankan itu. Conrad membeberkan, saat kecil Michael disuntikkan sejenis hormon untuk menunda pubertas demi mempertahankan suara tingginya.

Tapi pernyataan kontroversial Conrad itu dibantah oleh Prince, anak Michael. Dia mem-posting video di instagram bahwa Joe selalu berbuat baik kepada anak-anaknya.

"Kalian bisa meneruskan omong kosong ini, mengatakan kakek menyiksa ayah saya. Tapi faktanya, Joe membesarkan anak-anaknya dengan baik, karena kalau tidak, mereka sudah jadi anggota geng atau berakhir tragis," bela Prince. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...