19 August 2018

Dituding Mabok, Ini Kata Ayu Ting Ting

KONFRONTASI-Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting dituding mabuk saat kumpul bareng pengisi acara Pesbukers di sebuah kafe kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, pelantun Sambalado itu tampak sempoyongan saat bernyanyi bersama Raffi Ahmad.

Bahkan, ibu dua anak itu juga nyaris jatuh saat turun dari panggung.

Tak ingin gosip berkepanjangan, Ayu akhirnya buka suara. Mantan istri Enji itu menegaskan bahwa dirinya tidak mabuk.

“Enggak lah (mabuk-red). Di situ enggak ada yang gimana-gimana, semua bercanda-canda,” tukas Ayu saat ditemui usai mengisi acara Brownis (Trans TV), kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

Menurut Ayu, acara tersebut hanya sekedar kumpul-kumpul dengan para pemain Pesbukers.

"Saya bingung apa aja juga jadi ramai. Itu acara private sama teman-teman. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang, emang nggak ada apa-apa cuma lagi seru-seruan aja,” jelasnya.

“Ini sebenarnya wajar seperti yang biasa kami lakukan, cuma mungkin karena off air dari jadi orang melihatnya, ih kok aneh banget. Padahal kami sama aja, joget, bercanda, apalah,” lanjutnya.[mr/jpnn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...