Ditanya Sule Soal Kedekatannya dengan Didi Riyadi, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Konfrontasi - Kekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan drummer band Element, Didi Riyadi menjadi hubungan dua insan artis yang paling banyak dibicarakan belakangan ini. Hanya saja, keduanya masih belum berani menegaskan seperti apa hubungan mereka sebenarnya.

Ini terlihat dari sikap Ayu dan Didi yang masih enggan membicarakan soal ini. Ayu misalnya, menyebut dirinya dan Didi hanya berhubungan baik.

Hal ini dijawab Ayu saat menjadi bintang tamu di acara One Man Show yang dibicarakan Tukul Arwana, Jumat (3/7/2020) malam.

Tukul mempertanyakan status Ayu dan Didi. “Masih berhubungan baik, berteman baik,” tegas Ayu singkat.

Ibu satu anak itu enggan menjelaskan secara rinci.

Ayu memastikan dengan kegagalannya berumah tangga sebelumnya menjadikannya sangat berhati-hati jika ingin menjalin hubungan yang serius.

“Pastinya ke sini makin dewasa, ya lebih hati-hati aja, jangan cepat percaya dengan yang diomongin pasangan nantinya. Harus teliti cari tahu, bibit bobot bebetnya. Bukan masalah harta, bukan,” jelasnya.

Dia hanya tak ingin hubungannya gagal lagi karena dirinya tipikal kalau sudah mencintai seseorang maka akan sulit menerima pendapat orang lain tentang kekasihnya. “Jangan sampai salah, jangan sampai nanti di tengah-tengah ada masalah terjadi yang kita engak tahu,” bebernya.

“Saya lebih hati-hati dan lebih menerima masukan dan menerima info dari orang lain,” ungkapnya.

Meski di acara ini, Ayu lebih memilih jawaban yang aman. Namun sedikit berbeda saat komedian Sule mengulik hubungannya yang tayang di Youtube Channel Sule, Jumat (3/7/2020) siang.

Awalnya, Ayu ragu menyebut seperti apa hubungan mereka.

“Seandainya Didi serius? Didi kan belum pernah berumah tangga dia,” tanya ayah Rizky Febian itu.

“Ya kita enggak pernah tahu kang, gua enggak bisa jawab, itu kan dia (Didi) yang tahu,” jawab Ayu.

Sule kembali mempertegas bagaimana perasaan Ayu, seandainya Didi benar-benar serius menyayangi dirinya dan putrinya Bilqis.

Ayu mengaku bersyukur jika memang terjadi. “Ya alhamdulillah kalau begitu. Alhamdulillah berarti ya itu hadiah terbesar dari Allah yang bakal dikasih buat Ayu dan Bilqis,” akunya.

Mendengar jawaban Ayu menyirat sesuatu itu, Sule kembali mengulang pertanyaannya, “Berarti sudah serius ya Didi?”.

Namun, lagi-lagi Ayu tak berani menjawab. “Ya aku belum tahu, itu dia Didinya (yang harusnya menjawab),” timpal Ayu.

Selanjutnya, Ayu mulai membuka tabir hubungan mereka, bahwa keduanya sudah pernah jalan bareng tanpa diketahui publik.

“Sudah pernah jalan bareng?,” tanya Sule.

“Sudah,” jawab Ayu.

Ayu berharap siapapun jodohnya kelak adalah yang terbaik. “Siapapun itu kang, jodoh terbaik,” sebut pelantun Sambalado itu. (pjk1/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...