Diisukan Terlilit Hutang Karena Jual Rumah Super Mewah, Ini Jawaban Sarita Abdul Mukti

Konfrontasi - Sarita Abdul Mukti beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan menjual rumah mewahnya yang ditaksir seharga Rp48 Miliar. Saat ini, rumah mewah itu sudah dilirik oleh sepasang suami istri.

Kabar tiba-tiba ingin menjual rumah mewahnya membuat Sarita diisukan tengah terlilit utang. Namun, kepada awak media Sarita membantah kabar tersebut. 

"Bukan mau bayarin utang, jadi itu rumah sertifikatnya harus ditebus di bank. Beliau kan bayar bunganya juga tinggi jadi kasihan saja kalau harus mengurusi bayar bunga rumah aku," kata Sarita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Januari 2020.

Meski rumah mewah tersebut akan dijual, Sarita merasa sangat bersyukur karena keempat anaknya tidak merasa keberatan harus pergi dari rumah mewah itu dan tinggal di tempat baru. Keempat anaknya itu tidak mengeluh.

"Bersyukur anak, aku punya anak empat dan empat-empatnya hebat. Mereka enggak mikirin yang, 'Aduh, nanti enggak tinggal di rumah mewah lagi.' Mereka enggak mikirin itu," kata Sarita.

Nantinya, Sarita Abdul Mukti akan membeli tanah dari hasil penjualan rumah mewahnya tersebut. Di atas tanah itu, Sarita akan membangun rumah baru.

“Aku mau bangun rumah dari tanah, aku belinya tanah kalau rumah dibayar aku mau beli tanah baru dibangun,” ujar Sarita. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...