15 November 2019

Diisukan Jadi Mualaf karena Wanita, Deddy Corbuzier: Itu Munafik

Konfrontasi - Deddy Corbuzier resmi menjadi seorang mualaf, setelah siang tadi mengucapkan dua kalimat syahadat dipandu Gus Miftah, pengasuh pondok Pesantren Ora Aji. Deddy memastikan menjadi pemeluk agama Islam karena memang sudah menjalani jalan Tuhan.

Deddy Corbuzier membantah anggapan dan kabar miring yang menyebutnya mualaf karena wanita. Menurut Deddy, cinta kepada seseorang tak akan kuat mengubah keyakinan dirinya.

"Saya tidak akan merubah agama saya karena perempuan. Tidak karena wanita" jelas Dedi kepada wartawan usai menjadi mualaf di ponpes Ora aji, Kalasan, Sleman, DIY, Jumat (21/6/2019).

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier datang ke ponpes ini langsung dari Jakarta untuk menjadi mualaf. Ikut mendampingi Sabrina Chairunnisa, wanita yang sudah dilamarnya.

Menurut Deddy Corbuzier, dia tidak ada alasan untuk menikahi dengan alasan agama. Ketika nanti dia menikah dengan perempuan yang seiman itu adakah suatu berkah.

"Kalau saya nanti menikah yang satu agama, ya Alhamdulilah," terangnya.

"Itu sudah jalan Tuhan. Bukan mengubah agama karena akan menikah. Kalau itu saya munafik," terang pria berkepala plontos yang memiliki nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini.

Deddy juga akan terus belajar tentang Islam. Untuk itulah dia akan banyak belajar dan meminta dukungan dari semua pihak. "Masak agama untuk mainan untuk nikah. Tidaklah," terangnya.

Deddy Corbuzier sendiri mengaku kaget saat tiba di Ponpes Milik Gus Miftah, karena banyak sekali orang yang menunggunya. Dia pun mengaku sangat bahagia bisa menjadi seorang mualaf. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...