16 August 2018

Dian Pelangi Belajar Tersenyum Ikhlash di Bulan Ramadhan

KONFRONTASI-Secantik apa pun riasan, seindah apa pun busana, penampilan seseorang takkan lengkap tanpa seulas senyum, kata perancang Dian Pelangi.

Ramadhan tahun ini menjadi ajang bagi Dian untuk belajar lebih banyak, terutama untuk bisa tetap jadi orang yang menyenangkan dan penuh senyum meski dalam keadaan haus serta lapar.

"You're never be fully dressed without a smile," kata Dian Pelangi di TMII, Jakarta, Rabu (30/5).

Seulas senyum dapat memancarkan kecantikan dari dalam hati, ujar Dian, menegaskan cantik tak hanya bisa dilihat dari luar semata.

Meski sedang berpuasa, Dian berusaha tetap bisa tersenyum walau harus bergerak kesana kemari bersama anak-anak yatim menjelajahi Museum Transportasi di Taman Mini Indonesia Indah dalam acara Wardah Berbagi Senyum Kebaikan.

Museum punya tempat tersendiri di hati Dian.

"Saya excited kalau ke museum... pernah juga fashion show di museum," ujar dia, menambahkan tempat itu juga menjadi sumber inspirasi dalam berkarya. 

Selama Ramadhan, Dian juga disibukkan dengan kegiatan sosial bersama brand kecantikan tersebut, yakni mencuci mukena-mukena di tempat shalat di dalam empat mal besar di Jakarta. Selain membersihkan mukena, dia juga menyumbangkan mukena hasil rancangannya ke mushola tersebut.

"Kita juga adakan mukena tambahan supaya pengunjung saat mau shalat enggak ngantri dan nyaman karena mukenanya bersih."(mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...