22 July 2018

Demi Warkop DKI Reborn, Falcon Pictures Akan Jor-Joran

Konfrontasi - Berbicara komedi di Indonesia, nama Wakrop DKI tak dapat disingkirkan dari perkembangannya. Grup komedi ini memberikan dampak yang cukup besar untuk industri komedi di tanah air. Karya-karya yang masih lucu hingga saat ini masih banyak diminati dan juga menginspirasi para lakon-lakon yang merambah dunia tersebut.

Ada satu kabar gembira, salah satu rumah produksi film Falcon Pictures akan membuat film terbaru untuk grup legenda ini. WARKOP DKI REBORN merupakan judul yang akan diangkat.

Sang eksekutif produser, HB Naveen senang mendapatkan kesempatan mengangkat film ini, meski tanggung jawabnya cukup besar dan berat. "Saat awal rilis Warkop Reborn, ada pro dan kontra. Makanya kita duduk kembali. Karena tanggung jawab Falcon ke Warkop cukup besar karena (Warkop) sudah milik warga Indonesia," ungkap HB Naveen dalam perbincangan di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/11) malam.

HB Naveen menjanjikan akan menggarap serius film WARKOP DKI REBORN ini. Tak hanya akan jor-joran dalam dana saja, semua tenaga dan pikirannya siap dituangkan untuk proyek kali ini.

"Saya ingin menemukan samudra baru sebagai Colombus. Saya akan berikan semua kekuatan saya gak cuma dana tetapi jiwa juga. Saya janji abis lebaran gak akan masyarakat gak akan tau Warkop is back, dari tukang jamu, ojek dan sebagainya," ujar pria yang sangat menyukai tokoh sufi bernama Rumi tersebut.

Karakter-karakter dari legenda komedi Indonesia ini akan dijaga oleh rumah produksi. Selain itu, ia akan memunculkan pemain-pemain lawasnya.

"Bayangan dan karakter tetap di jaga. Yang kita jaga pemainnya agar seperti Pak Indro dan lain-lain. Budaya kita bukan superhero, budaya kita mangan ora mangan asal kumpul dengan tertawa. Jangan sampai orang nanti gak kenal Iwan Fals dan Indro," pungkasnya. (kpnlg/mg)

Category: 
Loading...