17 November 2019

Deddy Corbuzier Siap Luncurkan Sekuel Curhatan Keluarga Ahmad Dhani

Konfrontasi - Sudah hampir sepekan Deddy Corbuzier mengunggah video yang menghebohkan masyarakat terkait permintaan maaf yang dilakukan oleh Mulan Jameela. Tak lama kemudian, giliran Ahmad Dhani yang berhasil mencurahkan hatinya melalui video bertajuk Masyarakat Gagal Paham yang diunggah Deddy di akun instagram.

Deddy Corbuzier akan kembali merilis video baru dari curhatan rumah tangga Ahmad Dhani, Maia dan Mulan dalam waktu dekat. Namun, mentalist berkepala plontos itu belum mau spesifik bercerita soal apa video tersebut.

“Saya juga sudah siap mengeluarkan video sekuel dari dua video kemarin, tentang apanya, nanti saja kan memang belum saya keluarin,” jelas Deddy seperti dikutip Okezone.com, Jumat (25/12/2015).

Soal efek negatif dari masyarakat, Deddy tak ingin memusingkannya. Cibiran serta respons negatif tak pernah membuatnya berhenti melangkah.

“Lah enggak ada masalah lah, santai saja, lagian saya juga enggak pernah menyuruh mereka untuk datang ke saya. Saya juga enggak mudah tersulut emosi. Saya ini orang terbuka saja sama semua orang, mau ngobrol, mau curhat atau ngobrol sama saya, ya silahkan. Mungkin memang karena disini yang saya tangani curahan hati Mulan, jadinya masyarakat mikirnya enggak tahu apa yang terjadi dan memang ngomongnya kadang-kadang buat gue gagal paham juga,” tutup Deddy. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...