Datangi Polda Jatim, Adik Via Vallen Laporkan Pencemaran Nama Baik

Konfrontasi - Adik pedangdut Via Vallen mendatangi Ditreskrimsus Polda Jatim, Sabtu (4/7/2020). Perempuan bernama Mella Rosa itu datang bersama tim manajemen Via Vallen untuk melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap keluarganya, terutama sang kakak, Via Vallen.

Mella tidak menyampaikan bentuk pencemaran yang dimaksud, termasuk pihak yang dilaporkan. Dia hanya menyebut bahwa keluarga, terutama Via Vallen menjadi sasaran fitnah dan penghinaan di media sosial, pascakasus pembakaran mobil.

“Jadi kami ke sini untuk membuat laporan baru. Sebab, ada beberapa fitnah yang menurut keluarga merugikan. Tetapi karena sekarang hari libur, kami diminta datang lagi hari Senin (6/7/2020) mendatang,” katanya, Sabtu (4/7/2020).

Mella mengatakan, selain menyampaikan materi laporan, pihaknya juga akan menyerahkan sejumlah dokumen dan bukti atas dugaan pencemaran nama baik tersebut. Seluruh dokumen tersebut akan dilampirkan saat laporan resmi pada Senin mendatang.

“Karena yang betugas tidak ada, maka tadi hanya konsultasi saja. Untuk semuanya masih Senin,” ujarnya.

Diketahui, mobil Toyota Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen sebelumnya dibakar orang tak dikenal di samping rumahnya, Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, pada Selasa (30/6/2020) dini hari. Mobil berpelat nomor W 1 VV itu diparkir di gang samping rumah karena garasi mobil digunakan untuk proses syuting video klip artis Via Vallen.

Peristiwa itu juga diunggah dalam akun instagram Via Vallen. Melalui Insta story di akun @viavallen, Via mengunggah video yang menampilkan mobilnya dilalap api.

“Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggulangin. Tadi udah ditelepon tapi belum ke sini, itu ada kebakaran di samping rumah,” kata perempuan dalam video itu. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...