Dapat Izin Poligami dari Rey Utami, Pablo Benua: Waktu di Polda Malah Bilang Aku Bunuh Kamu

KONFRONTASI -   Rumah tangga presenter Rey Utami dengan  Pablo Benua kini masih menjadi sorotan publik usai keduanya memutuskan untuk rujuk.

Enam bulan pisah ranjang dengan Pablo Benua rupanya membuat Rey Utami kelabakan, hingga harus mengemis agar Pablo Benua mau kembali bersanding dengan dirinya.

Melihat upaya Rey Utami yang begitu keras, Pablo Benua akhirnya luluh dan mau kembali rujuk dengan Rey Utami dengan beberapa syarat yang telah ia ajukan.

Disisi lain, drama rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua rupanya tak luput dari tudingan rekayasa. Menjawab hal ini, Pablo Benua dan Rey Utami buka suara.Ditegaskan Rey Utami, dia membantah bila drama yang terjadi di antara dirinya dan Pablo Benua hanya rekayasa semata. Tak hanya itu, Rey Utami juga membenarkan soal kabar ia mengizinkan Pablo Benua untuk berpoligami.

"Ya bukan lah, ngapain aku settingan sampai nangis-nangis, boleh (poligami)," ujar Rey Utami seperti dikutip dari kanal YouTube Rey Utami dan Benua pada 22 Februari 2021.

Mendengar jawaban Rey Utami, Pablo Benua tampak sumringah dia bahkan mengaku memang sudah memiliki niat untuk berpoligami.

"Rey Utami mengizinkan Pablo untuk poligami, rencana memang gue mau poligami," ucap Pablo Benua.Lebih lanjut, Pablo Benua kemudian menanyakan alasan Rey Utami mengapa akhirnya mengizinkan dirinya berpoligami, padahal di akui Pablo, Rey Utami sempat marah besar saat dirinya meminta izin untuk melakukan poligami.

"Kenapa tiba-tiba ingin menyatakan (memperbolehkan poligami), itu kenapa?, waktu di Polda kamu malah bilang 'aku bunuh kamu'," ujar Pablo Benua.

Dengan sabar Rey Utami kemudian menjelaskan mengapa akhirnya dia rela membagi cintanya dengan wanita lain."Kan kamu dari dulu selalu ngomong gitu, (dulu) aku menolak, tapi kamu ngebahas terus-terusan, waktu di penjara kan namanya juga lagi di penjara psikisnya lagi terganggu," ucap Rey Utami.

Rey Utami pun menegaskan dirinya mengizinkan Pablo Benua untuk berpoligami karena keinginan nya untuk beribadah."Alasannya kan di agama Islam memang gak melarang untuk poligami. Aku kan sudah hijrah sudah belajar agama, kalau kamu mau gak bisa sama satu istri, ya nikahin aja dua, tiga, atau empat, selagi kamu mampu berbuat adil," kata Rey Utami,(jft/PR)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...