1 April 2020

Danang-Lesti Promosikan Singel di 3 Negara

Konfrontasi - Berhasil meraih juara satu dan juara dua di Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia), Danang dan Lesti mendapat kesempatan untuk membawakan sebuah lagu karya dari Pak Ngah, komposer dan arranger asal Malaysia.

Nama Pak Ngah atau Suhaimi Mohd Zain di belantika musik Melayu juga sudah tak asing lagi, wajahnya bahkan belakangan ini sering menghiasi layar kaca Indonesia sebagai salah satu juri D'Academy Asia.

Danang Pradana Dieva atau yang akrab disapa Danang dipercaya untuk membawakan lagu ciptaan Pak Ngah berjudul 'Bidadari Jiwa'. Lagu ini bercerita tentang perasaan seorang pria yang memuja wanita, namun tak sanggup menggapainya. Danang mengaku sangat bangga bisa membawakan lagu itu.

"Kesannya bahagia dan bangga karena tidak pernah bermimpi untuk berkarya bersama dengan salah seorang komposer ternama dari Malaysia. Tapi ternyata Danang bisa menyanyikan lagu dari Pak Ngah. Harapan mudah-mudahan bisa diterima masyarakat dan banyak yang menikmati lagu ini," ujar Danang saat jumpa pers di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada (25/2/2016) lalu.

Sementara itu, Lesti mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu berjudul 'Zapin Melayu' yang bercerita tentang keindahan tari Zapin. Meski awalnya sempat tidak percaya diri membawakan lagu melayu, tapi berkat dukungan dari berbagai pihak, akhirnya Lesti mendapat semangat baru untuk memberikan yang terbaik.

"Kesulitan kalau tidak belajar pasti ada. Tapi berkat bimbingan dari semuanya, jadi keinginan untuk bisa dan ingin berhasil itu muncul. Aku belajar juga di musik melayu. Awal nyanyi melayu memang nggak pede dan susah. Tapi berkat dorongan dari semuanya Alhamdulillah Lesti bisa berusaha untuk mencoba," jelas Lesti.

Single Danang dan Lesti ini tidak hanya dirilis di Indonesia, tapi juga di 3 negara lain, yakni Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Keduanya juga akan melakukan promo ke negara-negara itu dalam waktu dekat ini. (kpnlg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...