Dalam Kondisi Sakit Julia Perez Marahi Ayu Ting Ting Lewat Whatsapp

Konfrontasi - Julia Perez adalah artis yang dikenal sering bicara blak-blakan. Karena tanpa basa-basi itulah pedangdut yang akrab dipanggil Jupe tersebut banyak disukai teman-temannya. Kesan itupun dibenarkan oleh Ayu Ting Ting.

Sahabat dalam grup Cecepy ini merasa kehilangan sosok Jupe ketika selama beberapa bulan ini dirinya terbaring di rumah sakit. Seorang Jupe yang sering marah, lalu menegurnya karena sayang adalah hal yang dirindukan Ayu Ting Ting.

"Kangen cerianya, marah-marahnya. Dia protes terus apa yang saya lakuin di TV dia protes terus," ujar Ayu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Meski tak bisa bertatap muka, namun Jupe seringkali menegurnya melalui telepon ataupun aplikasi pesan singkat. "Seperti belum lama ini ada kabar soal saya, dia langsung whatsapp, lo tu ya bla bla bla bla," imbuhnya.

Karenanya, pelantun Alamat Palsu itu menampik ketika dirinya dikabarkan pernah bertengkar dengan Jupe. Isu ini berhembus ketika Ayu tak menjenguk Jupe di rumah sakit, sementara teman artis lainnya sudah silih berganti datang.

"Nggak. Nggak ada itu. Yang jelas kita pengin yang terbaik buat Jupe. Kalau bisa pindahin ke rumah sakit yang terbaik. Moga Jupe bisa lebih baik," tutur Ayu.

Komunikasi antara Ayu Ting Ting dan Jupe masih terus terjaga. Ayu mengatakan terakhir kali bicara panjang lebar dengan Jupe sehari yang lalu. "Semalam saya telepon. Ngobrol banyak. Ada lah," ujarnya.

"Seperti yang dibilang sama Ruben kondisi dia memang sedang tidak membaik. Tapi dia biasa aja (ga pernah mengeluh). Doain aja Julia Perez bisa kembali normal soalnya dia. Beritain yang positif-positif aja," tandas Ayu Ting Ting. (bntng/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...