23 September 2019

Cynthiara Alona Siap Bela Haters Bella Shofie

Konfrontasi - Belum lama ini, Bella Shofie sempat melaporkan seorang yang diduga haters pemilik akun Instagram Alvin Matondang ke Polda Metro Jaya. Mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini menganggap Alvin telah memprovokasi dan mencemarkan nama baiknya.

Bella menyebut, Alvin telah mengunggah video parodi yang menyatakan rasa keberatannya. Alvin merasa ucapan Bella, `Mas, sudah cantik kok ngomongnya Batak?` telah menyinggung masyarakat Batak. Merasa itu tidak benar, Bella langsung melaporkan Alvin.

Hal itu ternyata memicu sikap dari sahabat Alvin, Cynthiara Alona. Artis seksi ini tergabung bersama Alvin dalam sosialita Beautiful People merasa perlu membela sahabatnya.

"Dia kan panitia charity socialita ya, kami pun akan tetap menyelamatkan Alvin dari jeratan hukum apapun itu," ungkap Cynthiara Alona saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (19/9/2015).

Bahkan, pemain film Diperkosa Setan itu menyewa jasa pengacara untuk membela Alvin. Kemudian, Alona juga sedang mengumpulkan beberapa bukti yang bisa meringankan dan melepaskan Alvin dari laporan yang dibuat Bella Shofie.

"Kami ini buta hukum, dan kuasa hukum kami yang akan bertindak. Karena kami sudah mengumpulkan banyak bukti-bukti untuk meringankan dia," tandas Cynthiara Alona. (lptn6/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...