16 August 2018

Chef Anthony Bourdain Ditemukan Tewas Bunuh Diri

KONFRONTASI-Anthony Bourdain, chef selebritas dan presenter TV veteran ditemukan tak bernyawa di kamar hotelnya pada usia 61 tahun.

Bourdain, yang berada di Prancis untuk syuting serial televisi terbarunya, ditemukan bunuh diri, seperti dikutip Telegraph.

"Dengan hati penuh duka kami mengonfirmasi kematian teman dan kolega kami, Anthony Bourdain," kata jaringan CNN dalam pernyataan.

"Kecintaannya pada petualangan, teman baru, makanan dan minuman lezat serta cerita-cerita menarik di dunia membuatnya jadi pencerita yang unik.

"Bakatnya selalu membuat kami terpukau dan kami akan sangat merindukannya. Doa kami untuk putri dan keluarganya yang saat ini menjalani cobaan berat."

Bourdain ditemukan tak sadarkan diri di kamar hotelnya, Jumat pagi, oleh sahabatnya Eric Ripert, chef Prancis, kata CNN.

Presenter televisi yang sudah meraih penghargan itu pernah dideskripsikan sebagai "bintang rock orisinal" di dunia kuliner, punya  acara "Parts Unknown" yang tayang di CNN bulan lalu.

Presiden AS Donald Trump turut mengenang presenter itu, "Saya menikmati acaranya, dia adalah seseorang yang punya karakter menurut saya. Saya juga ingin menyampaikan duka cita juga untuk keluarga Kate Spade."

Spade, perancang mode, ditemukan meninggal di apartemen Manhattan pekan lalu.(mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...