Cara Ariel Tatum Hadapi Komentar Pedas di Instagram, Seksi dan Elegan

Konfrontasi - Komentar pedas dan negatif acap kali diterima oleh pesohor di media sosial. Tak terkecuali Ariel Tatum. Artis berusia 23 tahun itu mengatakan jika saat ini sudah berdamai dengan komentar pedas dan negatif dan mengatakan sudah tidak lagi mengganggu kedamaian pikirannya.

Ia juga mengaku kalau dahulu sempat menghadapi sendiri komentar-komentar tersebut. Caranya adalah dengan menghapus dan membalas.

"Delete dan comment satu-satu. Sempat juga ngebales. Terus mikir gimana ya caranya supaya gue ngejelasin bahwa gue enggak seperti itu karena gue bukan orang yang mereka pikirkan," ungkapnya, dalam Kampanye #Realtalk Instagram, belum lama ini.

Namun, akhirnya ia sadar bahwa mengurus hal-hal seperti itu cuma buang waktu. Ariel pun menutup telinga saja. Saat ditanya soal penggunaan Instagram, perempuan cantik itu mengatakan banyak konten edukatif di dalamnya.

Ia juga membuat gerakan #letsendtheshame untuk mematahkan stigma soal kesehatan mental di masyarakat. "Jadi menurut aku Instagram adalah platform yang bagus sekali. Kalau bisa gunakanlah dengan baik dan jangan disalahgunakan," tutur dia.

Sementara itu, Manajer Komunikasi Instagram Asia Pasifik, Putri Silalahi, ingin kerja sama dengan seseorang yang pernah mengalami masalah seperti bullying ataupun berkaitan dengan kesehatan mental.

Hal ini pula menjadi alasan dipilihnya Ariel Tatum oleh media sosial besutan Facebook, karena pernah mengalami bullying secara personal.

"Sebelum #Realtalk, (Ariel Tatum) sudah menjelankan campaign #letsendthesame. Lalu ngobrol-ngobrolsama Ariel menjalani hal ini secara personal apa yang dirasakan sama anak-anak muda saat menghadapi bullying, masalah yang berkaitan dengan pikiran dan lain-lain," jelas Putri. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA