16 November 2018

Blackpink Pasti Datang ke Indonesia

KONFRONTASI-Grup Korea Selatan Blackpink dipastikan akan menyambangi Indonesia.

"Blackpink akan ada acara (di Indonesia). Untuk tanggal belum bisa kasih tahu," ujar Director of Business Development YG Group, Hae Min Yoo, di sela penandatanganan MoU dengan Shopee di Jakarta, Kamis.

Kedatangan girl grup beranggotakan empat orang tersebut merupakan buah kerjasama e-commerce Shopee dengan YG Group.

Sebelumnya, salah satu anggota Blackpink, Lisa, telah terlebih dahulu menyapa penggemar di Indonesia dalam acara peluncuran YG Official Shop di Shopee.

"Kami melihat antusiasme yang besar saat kedatangan Lisa bulan lalu. Direncanakan akan mendatangkan Blackpink dalam beberapa bulan ke depan," kata CEO Shopee, Chris Feng, dalam kesempatan yang sama.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kedatangan girl grup yang populer dengan lagu "DDU-Du DDU-DU" itu ke Indonesia, Chris mengatakan "sepertinya (tahun ini), tapi nanti."

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, juga menegaskan bahwa "Blackpink benar-benar akan datang, tapi untuk tanggal dan waktunya belum bisa dibagikan."

Kehadiran Blackpink merupakan bagian dari komitmen Shopee untuk memuaskan pengguna yang menyukai Kpop.

Selain Blackpink, dalam kesempatan tersebut, Yoo juga mengungkapkan "akan ada iKON dan Winner yang akan ada rencana untuk mengadakan konser di Indonesia."

Hal ini mengisyaratkan bahwa juga akan ada kerjasama antara YG Group dan Shopee untuk dua boy grup tersebut.

Pada bulan Juli, promotor Mecima Pro telah mengumumkan bahwa iKON akan menggelar konser bertajuk "iKON 2018 Continue Tour"  di Jakarta pada Minggu, 18 November 2018.

Mecima Pro juga telah mengumumkan bahwa rekan seagensi iKON, Winner, juga akan menyelenggarakan konser "WINNER 2018: Everywhere Tour in Jakarta," pada Sabtu 17 November 2018, sehari sebelum konser iKON digelar.(mr/tar)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...