21 November 2017

Bisnis Kuliner, Ini Alasan Dewi Sandra Buka Gerai di Semarang

Konfrontasi - Dewi Sandra memperkenalkan bisnis baru yang diberi nama Semarang Wingko Rrolls di Semarang. Bukan tanpa alasan Dewi memilih kota Semarang sebagai pijakan awal bisnis kulinernya tersebut.

Menurut Dewi, Semarang merupakan kota yang tak asing lagi bagi dirnya. Setahu Dewi, warga Semarang begitu ramah menjamu para tamu wisatawan lokal sampai mancanegara.

"Semarang Wingkorolls membuktikan, bahwa oleh-oleh khas Semarang, wingko dapat kita kreasikan dengan sangat baik dan begitu modern. Alhamdulillah, usaha saya ini mendapat dukungan dari banyak pihak. Ibu Masdiana Safitri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sangat mendukung usaha saya ini. Dan banyak memberikan masukan," kata Dewi Sandra dalam keterangan tertulisnya.

Ada lima varian rasa yang dia sediakan, yaitu Peanut Noughat, Cheese, Green Tea Cornflakes, Hazelnut Crispy dan Choco.

"Tidak akan lebih dari Rp 100.000,” tambahnya.

Dewi sudah memperkenalkan bisnisnya di depan pejabat setempat, komunitas, pengguna media sosial hingga sejumlah blogger. Dewi baru secara resmi membuka gerainya di Jalan Kawi, Semarang pada 22 Juli 2017.

"Wingko yang sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang ini digulung di tengah roti lapis legit yang lembut dengan berbagai varian toping. Saya harap, masyarakat dapat menerima dan menyukai bahkan menjadikan Semarang Wingko Rolls sebagai oleh-oleh kekinian Semarang yang digemari secara luas," kata Dewi. (mtv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...