21 March 2019

Bikin Haru, Ifan Seventeen Kenang Sang Istri Lewat Video

Konfrontasi - Ifan Seventeen begitu rindu pada mendiang istrinya, Dylan Sahara. Sebuah video yang berisi foto-foto mantan istrinya pun ia unggah lewat akun instagram pribadinya.

Dylan telah tiada. Ia menjadi salah satu korban tsunami di Banten. Rasa sedih ditinggal oleh istri untuk selama-lamanya tentu bukan hal mudah dilewati oleh Ifan.

Meski begitu, ia berupaya tegar. Lewat video pada lima slide unggahan teranyarnya, Ifan mengaku itu hanya sebagai ungkapan rindu pada Dylan.

Dalam video tersebut, Ifan memperlihatkan kumpulan foto-foto pada momen pernikahannya. Tembang 'I Will' milik Armada pun mengiringi video tersebut.

"Video ini aku buat semata-mata kara rasa rinduku yang teramat dan rasa cintaku kepada istriku Dylan Sahara," tulis Ifan pada akun @ifanseventeen.

Ifan pun menulis bahwa tembang 'I Will' ini sebagai lagu pernikahan terbaik sepanjang masa.

"Lagu 'I Will' milik Armada aku gunakan sebagai backsound karna menurutku ini salah satu lagu 'pernikahan' terbaik sepanjang masa. I love you and I will always love you sayang", tulisnya.

Ifan Seventeen juga memberikan keterangan bahwa video tersebut berurutan dan mengajak pengikutnya untuk menyaksikan videonya secara berurutan hingga akhir. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...