Besok Nikah, Sule dan Nathalie Holscher Sempatkan Ziarah ke Makam Lina Jubaedah

Konfrontasi - Hari bahagia pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher kini sudah semakin dekat. Keduanya segera melenggang ke pelaminan pada Minggu (15/11/2020) besok.

Berbagai persiapan jelang pernikahan telah dilakukan, termasuk meminta restu kedua belah pihak keluarga. Baik Nathalie maupun Sule sudah saling mengunjungi pihak keluarga satu sama lain.

Bahkan, keduanya juga menyempatkan diri untuk nyekar ke makam mantan istri Sule, mendiang Lina Jubaedah. Bertempat di Cimahi, Sule dan Nathalie terlihat berziarah dan mendoakan almarhumah.

"Hari ini mau ke mana?" ujar Sule pada Nathalie dikutip dari kanal YouTube miliknya, Sabtu (14/11/2020).

"Mau ke Cimahi," kata Nathalie singkat.

Nathalie menyampaikan kedatangannya ke Cimahi kala itu untuk berziarah ke makam mendiang Lina. Keduanya ingin memanjatkan doa untuk mendiang mantan istri Sule.

"Ngapain?" ujar Sule.

"Mau nyekar," kata Nathalie.

Sesampainya di sana, Sule pun langsung mengajak Nathalie ke makam Lina. Keduanya mendoakan sambil mengenalkan Nathalie sebagai calon istri Sule di hadapan pusara almarhumah Lina.

"Jadi hari ini mau ke makamnya almarhum, mamanya Putri, Rizwan, Ferdi, dan juga Iky. Sekalian aku mengenalkan calon aku," kata Sule.

"Kita sudah sampai di makam, kita akan berdoa," ujarnya.

Dipimpin seorang ustaz, Sule terlihat khusyuk memanjatkan doa untuk almarhumah Lina. Dia berharap agar mendiang mantan istrinya tersebut selalu dalam keadaan tenang di surga.

"Alhamdulillah sudah selesai kita berdoa, semoga ditenangkan surga di sana dan kita (Sule dan Nathalie) diberikan kelancaran," ujar Sule. (inw/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...