20 August 2018

Berhijab, Anisa Rahma Merasa Lebih Nyaman

KONFRONTASI-Keputusan untuk berhijab yang diambil oleh Anisa Rahma merupakan keputusan yang besar dalam hidupnya. Sebelum berhijab, ia dikenal sebagai seorang artis dan penyanyi dari girlband Cherrybelle.

Keputusan berhijab pun mendapatkan respons beragam dari para penggemar Anisa. Meski banyak mendapatkan dukungan, tak sedikit pula warganet yang mengatakan Anisa tidak secantik dulu saat masih belum berhijab.

“Alhamdulillah banyak yang kayak mendukung gitu sih karena banyak penggemar aku sudah berhijab juga ya jadi makin semangat lagi. Tapi gak sedikit juga yang gak setuju aku berhijab kayak ada yang bilang, ‘Ih kok berhijab sih sekarang? Dulu lebih cantik pas gak berhijab tau!’”kenang Anisa.

Dara asal Bandung ini pun menerima komentar tersebut dengan lapang dada. Ia sama sekali tak sakit hati dengan komentar seperti di atas karena ia mengaku saat ini sudah sangat mantap dengan berhijab.

Anisa merasa lebih nyaman dengan keadaan saat ini di mana semua auratnya telah ditutup. Dari segi karier, job untuk dirinya pun sama sekali tak berkurang meski dirinya telah berhijab.

“Tapi ini kan jalan yang sudah aku ambil sekarang dan aku lebih nyaman dengan keadaan aku seperti sekarang. Dan Alhamdulillah setelah berhijab, aku masuk nominasi-nominasi gitu, ada lah gak usah disebutkan. Jadi, Alhamdulillah saja dengan respons yang ada,” tutupnya.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...