20 August 2018

Beredar Video Ijab Qabul Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Komentar Netizen

KONFRONTASI -  Sosok kontroversial Vicky Prasetyo selalu muncul dengan kabar yang mengejutkan.

Apalagi kisah cintanya yang bisa menggaet cewek-cewek cantik.

Bahkan yang terbaru Vicky dikabarkan akan menikah dengan Angel Lelga.

Keduanya akan menikah pada februari 2018 mendatang.

Awalnya banyak yang tidak percaya dengan kabar tersebut dan mengira ini semua gimmick.

Kemudian muncul kabar keduanya akan melakukan duet dalam sebuah lagu.

Hal ini semakin meyakinkan kalau ini hanya gimmick.

Kemudian keduanya diwawancarai berdua dan tidak mengkalrifikasi kabar tersebut.

Keduanya mengakui kalau memang akan menikah pada Februari 2018.

Bahkan keduanya mengatakan saling mencintai satu sama lain.

Kini muncul video yang memperlihatkan keduanya tengah melaksanakan ijab qabul.

Mahar atau mas kawin dalam pernikahan ini berupa seperangkat alat sholat dan emas lima gram.

Vicky terlihat lancar saat mengucapkan jawaban dari penghulu wali yang menikahkan mereka.

Video ijab qabul mereka diunggah oleh akun instagram @tantee_reempoong.

Namun banyak netizen yang tidak percaya dengan ijab qabul yang dilakukan Vicky dan penghulunya.

Karena Angel tidak menggunakan nama aslinya, melainkan nama panggung.

@hellobyankids "Ko gw ga yakin nikah bneran ya"

@ebethordinary "Klo ga pake nama asli,emang bisa sah nikahnya?"

@__lyla_lyla__ "Kalo angel lelga gk pake nama asli gk sah nikahnya krna menurut agama islam wajib nikah sesuai nama d akta kelahiran krn itu menyangkut nasab"

@nay_lan "Gak setingan tuh?? Artis nikah ny gtu doank"

@tizarmemey "Ky ny settingan deh.. Secara gt loh.. Si angel."

@vandesjan "Settingan bgt ya sampe Penghuluny salah salah dan vicky nyebut salah salah"

@barcagf "Nikah kok dijadikan buat naikin pamor sih?? Kalau mau setingan ya jangan dalam pernikahan. Ngak ingat dosa apa?"

Kita tunggu saja kelanjutannya..Lihat videonya di sini:  https://www.youtube.com/watch?v=xibeUwzRI9A(Jft/Trbn-Btm)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...