9 April 2020

Belasan tahun Jadi Istri Kedua, Ternyata Nita Thalia Emoh Dimadu

Konfrontasi - Nita Thalia diketahui menjadi istri kedua seorang pengusaha selama belasan tahun. Padahal sebelum mau jadi istri kedua, sang pedangdut sangat menentang adanya poligami.

Sampai sekarang pun pemikiran soal poligami tetap tidak disetujui oleh Nita Thalia. Lantas apa yang membuatnya mau dimadu?

"Aku bukan orang yang setuju poligami dari dulu bahkan sampai sekarang. Tapi mungkin ini sudah jalan Tuhan saja. Aku orang yang nggak setuju deh. Kalau bisa istri satu saja," buka Nita di acara talkshow di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Dari awal-awal juga sadar (mau jadi istri kedua). Tapi aku ada garis keturunan dari nenek yang juga begitu," terangnya lagi.

Nita Thalia mengungkapkan, dirinya menjalani poligami selama 17 tahun sangat membutuhkan kesabaran. Di awal melakukan itu, ia pun merasa tersakiti juga.

"Awal-awal ada (tersakiti), tapi sekarang sudah bisa jalani itu semua. Suami, istri pertama, istri kedua harus sama-sama punya kesabaran tingkat tinggi, kalau nggak punya itu runtuh," tukas Nita Thalia. (dkt/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...