21 November 2018

Begini Kondisi Selena Gomez Usai Direhab Gangguan Mental

Konfrontasi - Selama satu bulan, Selena Gomez menjalani rehabilitasi untuk masalah kesehatan mental yang dideritanya. Dilaporkan, saat harus menjalani perawatan di rumah sakit dua kali dalam seminggu, Selena mengalami gangguan emosional. Ia menolak untuk dirawat dan dikabarkan menjadi lepas kontrol. 

Selena yang mengalami stres berat karena kondisi kesehatannya yang menurun, memutuskan menjalani rehabilitasi di sebuah klinik di Amerika Serikat. 

Selena pun dilaporkan sudah keluar dari rehabilitasi. Kondisinya dikatakan mengalami kemajuan dan semakin sehat.

"Selena sudah keluar dari program perawatannya dan ia sudah lebih baik," kata sumber seperti dilansir dari Metro.co.uk. Sumber menambahkan bahwa Selena juga tampak lebih segar dari sebelumnya. 

"Ia berada dalam suasana yang lebih baik dan tenang," katanya.

Pada pertengahan Oktober lalu, kesehatan Selena dilaporkan menurun. Sel darah putihnya rendah karena komplikasi dari transplantasi ginjal yang dilakukannya di tahun 2017 lalu. Seperti diketahui, Selena menderita penyakit lupus. 

Ia pun dikatakan merasa depresi karena kesehatannya yang terus menurun. Hingga saat ini, perwakilan Selena belum ada yang memberikan keterangan soal kondisi kesehatan mantan kekasih Justin Bieber ini. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...