Begini Duo Serigala Hadapi Komentar Haters

Konfrontasi - Dunia hiburan Tanah Air beberapa waktu lalu dihebohkan oleh laporan sejumlah selebriti ke polisi, terkait penghinaan yang dilakukan haters di media sosial. Komentar-komentar negatif para haters ini dianggap sudah melampaui batas.

Sebagai bagian dari dunia hiburan, pedangdut Duo Serigala mendukung langkah tegas para selebriti tersebut. Duo yang dianggotai Safitri Pamela dan Ovi Sovia ini mengaku, mereka juga sering mendapat komentar bernada menghina di media sosial karena goyangannya yang kontroversial. Meski begitu, keduanya memilih santai menghadapi haters.

“Kalau kami berdua kibas rambut aja menghadapi orang-orang yang mulutnya jahat sama kami,” kata Pamela, di kawasan MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (28/8/2015) malam.

Ovi menimpali, “Bahkan di hari ulang tahun saya, ada haters yang mendoakan agar saya cepat mati. Memang keterlaluan, tapi saya ketawa aja bacanya.”

Lucunya, kata Ovi, orang-orang yang menghina mereka berubah jadi ramah ketika bertemu langsung, bahkan meminta foto bersama. “Banyak orang cuma galak di media sosial. Tapi setelah bertemu kami, mereka malah minta foto bareng.”

Walaupun mencoba santai, ada satu hal yang tidak bisa ditoleransi oleh Pamela dan Ovi. “Jangan pernah menghina dengan membawa-bawa keluarga, apalagi orangtua. Komentar model begitu pasti kami balas,” kata Pamela geram. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA