21 November 2017

BCL: Kak Aura Kasih Sudah Pantas Punya Anak

Konfrontasi - Artis peran sekaligus penyanyi Aura Kasih, sudah menginjak usia kepala tiga, pada Februari tahun ini. Rekan Aura, sesama penyanyi sekaligus aktris yakni Bunga Citra Lestari, menyebut cukup matang untuk Aura membina rumah tangga, dan memiliki seorang anak.

Meski dengan nada bercanda, BCL mengungkap Aura sudah pantas menggandeng seorang anak. Hal tersebut diungkapnya dalam sebuah sesi wawancara film teranyar mereka 'Surat Kecil Untuk Tuhan', di XXI Blok M Square, Jumat (30/6/2017) sore.

Pada sesi wawancara tersebut, BCL, Aura Kasih dan Joe Taslim tampil sebagai pemain utama. Di dekat mereka, duduk para pemain film lainnya yang masih berusia kanak-kanak, sekira 5 hingga 10 tahun. Usai wawancara, BCL pun menyebut dengan spontan.

"Ini nih Kak Aura wawancara, Kak Aura sudah pantas punya anak," kata istri aktor Asrhaf Sinclair tersebut, sembari meninggalkan area wawancara.

Selepas BCL mengucap kalimat tersebut, Aura hanya tersenyum dan menyusul BCL. Hingga kini, hubungan asmara Aura Kasih memang belum kembali diketahui publik.

Pasca-putus dari musisi Glenn Fredly, terbaru, pelantun 'Mari Bercinta' itu dikabarkan tengah mesra dengan Sandy Thema. Menyangkal hal tersebut, Aura tetap mengaku tak memiliki kekasih.

"Belum ada (pacar), aku lagi fokus promo film," kata Aura ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017). (trbn/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...