17 October 2018

Bantah Sakit Keras, Jet Li Pastikan Dirinya Baik-Baik Saja

KONFRONTASI -  Setelah lama bungkam, Jet Li akhirnya muncul untuk memastikan bahwa dirinya baik-baik saja. Dalam beberapa bulan terakhir, banyak laporan yang menyebutkan bahwa kesehatan Jet Li menurun dengan berbagai foto yang memperlihatkan dia dalam kondisi tidak baik. 

Namun, pekan lalu, Jet Li muncul di laman resminya di Facebook dan mengonfirmasikan kondisi kesehatannya saat ini. Dia mengucapkan terima kasihnya kepada para fans yang telah mengkhawatirkan kondisinya. 

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fans yang mengekspresikan kekhawatiran atas kesehatan saya. Saya baik-baik saja! Saya senang memberikan kabar bahwa ada sejumlah proyek yang akan saya kerjakan. Sekarang, terima kasih atas perhatian kalian semua!” tulisnya. 

Sebuah video juga diunggah Jet Li. Di video yang direkam di Chengdu itu, aktor tersebut terlihat berbicara dengan penuh semangat. 

Fans Jet Li di seluruh dunia kaget dengan penampakannya yang terlihat tua dan pucat di sebuah foto yang diambil saat aktor itu berkunjung ke sebuah kuil di Tibet. Manajernya, Steven Chasman, menyebut foto itu itu adalah foto yang buruk bagi seseorang yang berusia 55 tahun. 

Sejak foto itu diunggah, Jet Li mendapatkan banyak doa dari fans. Banyak yang kemudian senang setelah Jet Li terlihat sehat. 

Pada 2010, Jet Li mengungkapkan, dirinya menderita hyperthyroidism dan juga masalah tulang belakang akibat aksi yang dia lakukan di film. Pengungkapan ini kemudian menimbulkan berbagai spekulasi tentang kondisi kesehatannya. 

“Saya menderita penyakit, misalnya hyperthyroidism. Saya gemuk, tapi saya tidak bisa menurunkan berat badan karena saya minum obat untuk penyakit saya. Obat saya itu untuk mengontrol detak jantung. Makanya saya tidak bisa banyak olahraga,” tutur Jet Li saat itu seperti dikutip AsiaOne. 

Pada 2013, Jet Li juga mengungkapkan, dokter telah memperingatkan kalau dia akan duduk di kursi roda jika dia terus melanggar batasannya saat membuat film laga. “Saya kesakitan, tapi saya belum duduk di kursi roda,” kata dia.(Jft/Sindo)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...