Banjir Dukung Kesembuhan Feby Febiola, Bertrand Antolin: Kalau Dekat Gua Pengen Peluk

Konfrontasi - Pesinetron Feby Febiola sedang menjalani proses penyembuhan sakit kanker yang dideritanya. Dukungan moril pun mengalir deras untuk istri Franky Sihombing itu.

Salah satu dari sahabatnya, aktor Bertrand Antolin yang yakin Feby bakal sembuh dengan semangat yang ditunjukkannya saat ini.

“Ratu macan waktu @gantenggantengserigala, bintang Lux cantik my dear friend Feby Febiola, aku yakin kesembuhan 100 persen milik kamu,” ungkapnya, Jumat (24/7/2020).

Bertrand ingin sekali menunjukkan dukungannya langsung dengan memeluk Feby, namun saat ini sahabatnya itu dan Franky sedang berada di suatu tempat jauh dari keramaian. “Jauh sih lu, kalau dekat gua pengen peluk,” jelasnya.

Dia memuji Feby sebagai perempuan dengan jiwa yang luar biasa. “Terima kasih selalu berbicara dengan kebaikan dan mengajarkan kita semua untuk tersenyum dalam kondisi apapun,” lanjutnya.

Bagi Bertrand, penampilan Feby yang kini berambut bondol imbas dari kemoterapi yang merontokkan rambut, tak mengubah kecantikannya. “Bahkan tanpa rambut, kamu kelihatan cantik dan mempesona. Peluk dari jauh,” ungkapnya.

Sebelumnya, Feby menceritakan harus melewati 6 kali sesi kemoterapi. “Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji. But No Worries, kondisi aku sekarang baik-baik aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan,” tulisnya lewat Instagramnya. (pjk1/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...