10 December 2018

Baim Wong akan Nikahi Paula Verhoeven 22 November 2018

KONFRONTASI-Baim Wong santer diberitakan akan menikah pada tangga 22 November mendatang. Usut punya usut, tanggal tersebut merupakan opsi kedua dari tanggal pernikahannya bersama Paula Verhoeven.

Pemain film Gentayangan ini mengaku awalnya dipilihkan tanggal 10 Oktober. Atas beberapa pertimbangan, tanggal tersebut akhirnya diganti menjadi 22 November 2018.

“Yang bagus menurut penanggalan Jawa itu tanggal 10 Oktober. Tapi ternyata terlalu dekat, enggak banyak dari vendor dan tempat yang bisa. Akhirnya 22 November. Padahal di tanggal 10 oktober itu ada jamnya juga ya, jadi 10/10 jam 10,” ujar Baim ketika ditemui di Jakarta Selatan, Rabu 8 Agustus 2018.

Sebelum penentuan tanggal itu, Paula juga awalnya memilih untuk menggelar pernikahan di bulan Desember. Sayangnya, Baim dan pihak keluarga menolak ide tersebut lantaran bertabrakan dengan waktu liburan.

"Kalau tanggal, dia itu sebenarnya mau di bulan Desember tapi itu kelamaan dan masuk masa liburan ya. Masuk libur Natal dan tahun baru jadi takutnya nanti malah banyak yang berhalangan,” papar Baim.

Sebelumnya Baim Wong telah melangsungkan pertunangan dan lamaran pada tanggal 21 Juli 2018 di Semarang. Dengan persiapan yang semakin matang, Baim pun siap melepas masa lajangnya bersama Paula Verhoeven.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...