12 November 2019

Bagaimana Nasib Baju Seksi Cinta Penelope Setelah Resmi Berhijab

Konfrontasi - Keputusan Cinta Penelope untuk berhijrah memang membuat publik terbelalak. Namun, tampaknya ia tak peduli dengan tanggapan sinis sebagian orang.

Penyanyi berusia 33 tahun itu pun tak tanggung-tanggung dalam membuktikan pernyataannya tersebut. Selain mengenakan hijab yang menutupi kepala hingga dada, Cinta Penelope juga mulai menghapus tato yang terlanjur dilukis di tubuhnya.

"Dari 2015 aku sudah hapus tato, sekarang tinggal beberapa. Sisa 3-4 tato lagi cuma enggak full. Sudah beberapa kali hapus jadi sisa ngebayang dari 21 tato," ujar Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bagaimana Nasib Baju Seksi?

Setelah mantap berhijab, baju-baju seksi Cinta Penelope otomatis menjadi barang tak terpakai di lemarinya. Lalu, apakah pelantun "Keong Racun" itu berniat memberikan baju-baju tersebut pada orang lain?

Rupanya, Cinta Penelope tak ingin memberikan atau menjual baju-baju lamanya untuk orang lain. Ia tak ingin menjerumuskan orang ke lubang dosa dengan mengenakan pakaiannya yang serba terbuka.

"Enggak lah (dijual atau diberikan), ada yang mengingatkan saya 'jangan lah Mbak. Kalau Mbak ngasih ke orang, berarti Mbak membiarkan orang membuka aurat.' Karena saya menyadari baju saya yang dulu salah," ucap Cinta Penelope. (lptn6/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...