25 November 2017

Ayu Ting Ting Dipecat dari Pesbukers, Begini Respon Ayah Ojak

KONFRONTASI - Rasa kecewa dirasakan Abdul Rozak tatkala putrinya, pedangdut Ayu Ting Ting, tak lagi menjadi pengisi acara Pesbukers.

"Kalau Ayah, sih, ya, pasti selaku orangtua kecewa, ya, dengan jalan seperti itu. Tapi, kalau menurut Ayah, rezeki, kan, nggak ke mana. Biarin aja. Mungkin ini sudah jalannya begini. Ya, kita harus ikuti apa yang sudah diatur. Kalau menurut Ayah, sih, nggak sebenarnya seperti itu, sih, harusnya, mah. Karena dirutnya aja yang nggak punya... haha Gimana, ya..." tutur Abdul Rozak ketika dihubungi, Jumat (14/7/2017).

Meski kecewa, Rozak memandang langkah hengkang dari acara yang membesarkan Ayu Ting Ting ini tepat.

Banyak hikmah yang didapatkan anaknya setelah peristiwa ini.

"Biarin aja, deh, yang penting, Ayu sehat, rezekinya makin berlimpah dan bertambah, daripada banyak yang zalimi juga di sana, ngapain? Tapi, Ayu, mah, biasa aja, dibawa santai. Dia, mah, nggak ambisius," lanjutnya kemudian.

Sementara itu, terjawab sudah bahwa hengkangnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers memang berkaitan dengan sindiran Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV melalui sejumlah unggahan di Instagramnya.

Dikisahkan Abdul Rozak, ketika itu, Ayu Ting Ting yang tengah berada di Solo, Jawa Tengah, dalam rangka tampil pada sebuah acara off air memang berpotensi terlambat datang ke acara Pesbukers.

Pada saat yang sama, Otis Hahijary mengunggah foto yang memuat tulisan, "To whom it may concern, if you want to earn my respect, you better respect ANTV and me! Or else...!"

Dari unggahan tersebut, Otis Hahijary seakan menyindir seseorang atau lebih untuk menghargai dirinya dan ANTV jika seseorang atau lebih tersebut juga ingin dihargai.

Setelahnya, Otis Hahijary mengunggah foto lain yang memuat tulisan, "Pesbukers Live will start at 16.30, be punctual! Come as you're requested! If you're late, you are out!"

Melalui unggahan itu, ia meminta para pengisi acara Pesbukers untuk datang tepat waktu. Siapa pun yang terlambat datang akan dikeluarkan.

"Iya, dia (Otis Hahijary), kan, pasang posting-an kayak gitu. Ayu, kan, waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kami sudah usahain beli tiket pulang lagi supaya nggak telat. Nah, sudah seperti itu, kemudian ada kata-kata posting-an dia (Otis Hahijary) lagi, 'Sedetik pun telat, itu nggak boleh masuk,' dijagalah," tutur Abdul Rozak.

"Itu minggu lalu, ya, yang Solo, Sabtu minggu lalu berarti," tambahnya.

Mendapati itu, Abdul Rozak dan istrinya, Umi Kalsum, tak terima.

Keduanya tersinggung dengan ujaran Otis Hahijary dalam unggahan yang dirasa menyindir putri mereka tersebut.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum pun melarang Ayu Ting Ting pergi ke Pesbukers sepulang dari Solo lantaran merasa putri mereka memang akan datang terlambat.

"Emang anak Ayah kambing, digituin? Iya, katanya (Otis Hahijary), 'Sedetik pun telat, usir.' Nah, Ayah dan Ibu keras, dong. Kami bilang ke Ayu, 'Mending kamu nggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana,'" ujar Abdul Rozak.

"Jadi, dengan kata-kata dia (Otis Hahijary), 'Satu detik terlambat, out,' gitu, kan, Ayu sempat kecewa juga. Terus, Ayah bilang, 'Udah, kamu nggak usah ke sana, pulang saja.' Alhamdulillah, anak itu ngerti," ucapnya lagi.

Ayu Ting Ting pun memilih untuk mematuhi ujaran orangtuanya.

Menurut Abdul Rozak, Ayu Ting Ting tak datang pada Pesbukersyang untuk pertama kalinya kembali tayang secara langsung setelah Lebaran itu.

"Iya (Ayu nggak ke ANTV saat itu) karena memang Ayah nggak kasih. Buat apa? Namanya satu detik itu, kan, dari (Bandara) Halim bisa macet," kata Abdul Rozak.

"Jadi, (Ayu) nggak ke sana. Daripada nanti dikecewain lebih parah, kami, kan, kasihan. Siapa, sih, orangtua yang suka anaknya digituin? Kalau misalnya pihak sana bilang, 'Ya, sudah, telat sedikit nggak apa-apa,' Ayu juga sudah usaha maksimal supaya bisa datang. Cuma, karena udah dibilang gitu, ya, lebih baik (Ayu) nggak usah (datang), ada bahasa 'dijaga di depan', 'usir'lah, emang anak Ayah apa? Biarinlah, pejabat tinggi," tuturnya lagi.(Juft/Trbn)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...