Ayu Ting Ting Ajak Siti Badriah Settingan Demi Pamor

Konfrontasi - Baru-baru ini beredar kabar bila Ayu Ting Ting tengah berseteru dengan Siti Badriah. Semua bermula dari celetukan Ayu yang menyebut Siti suka mengikuti gaya rambut Zaskia Gotik di sebuah program televisi.

"Sibad jadi rambutnya sekarang kayak Gotik? Ah lu ngembar-ngembari Gotik ya?" celetuk Ayu yang langsung membuat Siti meradang.

"Gue nggak suka kayak gini nih dari dulu sampai sekarang apapun yang gue pakai selalu disama-samain Gotik. Poni kan bukan hak milik," geramnya.

Namun pertengkaran itu ternyata hanya settingan demi menaikkan rating acara tersebut. Uniknya, Siti mengaku sempat menolak diajak terlibat karena takut kena bully fans Ayu yang jumlahnya cukup masif di dunia maya.

"Tadinya aku gak mau karena fans Ayu kan banyak. Aku takut di-bully," aku bintang sinetron Senandung ini saat ditemui di Legenda Wisata, Kamis malam (24/6/2016).

Soal disama-samakan dengan Zaskia Gotik memang bukan hal baru bagi Siti. Karena itulah ia bersikap profesional ketika diminta settingan karena memang pernah mengalami hal serupa.

"Aku sih gak gimana-gimana ya (dibilang mengikuti Zaskia) karena memang tidak dipungkiri muka aku sama dia emang sama. Jadi udah biasa," tutupnya. (kpnlg/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...