Ayah Masuk Penjara, Dul Jaelani Ambil Alih Reuni Dewa 19

Konfrontasi - Ahmad Dhani gagal tampil mengawal Dewa 19 dalam konser Reuni Dewa 19 di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia, pada Sabtu, 2 Februari 2019. Posisinya diganti anaknya, Dul Jaelani.

Hal itu terungkap dalam akun de19wa di Instagram. Dalam postingan terakhirnya tampak remaja 18 tahun bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu berada di balik keyboard. “Baladewa Malaysia, Here it is, ABDUL QODIR JAELANI (Dul Jaelani) on Keyboard!!!,” tulis akun itu.

Ayah Dul, Ahmad Dhani, semula akan tampil dalam konser itu. Namun ia ditahan di LP Cipinang usai majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonisnya dengan hukuman 1,5 tahun karena dinilai terbukti melakukan ujaran kebencian.

Dalam akun pribadinya di Instagram, Dul Jaelani pun mengamini apa yang disampaikan akun de19wa. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada ayahnya.

“Nuwun sewu ya Ayah Ahmaddhaniofficial permisi… Dan makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin,” katanya.

Konser bertajuk DEWA 19 Reunion Live in Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel ini akan menghadirkan dua vokalis Dewa untuk masa yang berbeda, yakni Ari Lasso dan Once Mekel. Demikian pula penabuh drum Tyo Nugros. (pskt/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...