25 June 2018

"Away" Dapat Respons Positif, Fatin Senang

KONFRONTASI - Lagu terbaru Fatin Shidqia Lubis yang berjudul "Away" mendapat respons positif dari para penggemarnya. Terbukti, lagu berbahasa Inggris itu banyak diunduh lewat iTunes. Hasil itu membuat Fatin makin percaya diri untuk menyiapkan lagu berbahasa Inggris lainnya.

Fatin pun langsung gembira dengan kenyataan itu. Dia berkata, "sambutan dari penggemar terhadap lagu 'Away' sangat luar biasa. Alhamdulillah ya, responsnya sangat positif. Itu di iTunes banyak yang mengunduh. Maunya sih membawakan lagu bahasa Inggris lagi. Cuma menunggu waktu dulu. Biar Fatinistic menikmati lagu 'Away' dulu."

Fatin mengungkapkan, dirinya ada rencana membuat album kedua. Sekarang masih dalam proses. Kalau dilihat dari materi lagu yang sudah terkumpul, kebanyakan syairnya menggunakan bahasa Indonesia. Semua lagu yang akan dibawakan Fatin, merupakan karya musisi lain. Fatin mengaku belum bisa menciptakan lagu sendiri.

"Album kedua masih kasar. Persentasenya sekitar 30-40 persen. Lagu yang sudah oke kira-kira baru ada sekitar empat. Lagu lainnya masih dalam pertimbangan. Temanya cukup universal. Jadi biar semua Fatinistic bisa menikmatinya," tutur Fatin.   (Juft/PR)

Category: 
Loading...