Aurelia Mooremans: 9 Tahun Dikira Janda Oleh Satu Indonesia, Artis Cantik Pemain Film Kuntilanak Ini Tiba-tiba Bongkar Fakta Sebenarnya

KONFRONTASI -   Siapa yang masih ingat dengan artis Aurelie Moeremans?

Artis cantik yang sempat bermain di film Kuntilanak bahkan bintang iklan ternama ini tiba-tiba muncul lagi ke publik untuk melakukan klarifikasi.

Dirinya ingin membuat pernyataan terkait informasi selama ini yang ternyata salah sangka.

Sembilan tahun sejak ia dikabarkan telah menikah diam-diam dengan aktor Roby Tremonti, Aurelie Moeremans baru-baru ini mengungkap tak pernah ada pernikahan di antara keduanya.

Selama ini ia diam ketika kerap diberitakan sebagai seroang janda muda.

Wanita berusia 26 tahun mantan kekasih Ello inipun mengungkapnya lewat video 'setelah 9 tahun dikabarkan " sudah menjanda " akhirnya, hari ini aku klarifikasi dengan bukti' pada Jumat (31/01/2020).

"Aku mau klarifikasi sedikit, itu berita basi banget. Itu 9 tahun lalu, I'm fine, aku udah move on, aku udah bahagia banget," kata Aurelie.

Dirinya lantas untuk pertama kali buka suara atas status janda yang kerap disematkan padanya.

"Udah sembilan tahun aku dibilang janda sama media, dan itu yang pengen aku klarifikasi banget dari dulu," ujar Aurelie.

Sebelumnya Aurelie sempat tidak ingin membuat klarifikasi karena beberapa alasan.

"Satu aku nggak mau kasih panggung ke orang yang nggak penting itu."

"Dua, aku sempet mikir nggak perlu aku klarifikasi biar aja orang-orang terdekat aku yang tahu," ujar Aurelie.

Dirinya hanya ingin fokus untuk berkarir dan berharap berita tersebut tertutup dengan sendirinya.

"Gue fokus berkarir aja, fokus berkarya aja," ujar Aurelie.

Namun karena merasa terusik belakangan ini, ia pun akhirnya membuat pengakuan.

Menurut pengakuannya, ada seseorang yang justru membuat kebohongan dengan mengeluarkan surat nikah palsu dari sebuah gereja.

"Beberapa tahun lalu aku sempet ada rencana nikah Katolik walaupun nggak jadi.,"

"Ada salah satu gereja di Cibinong yang sempet ngeluarin surat nikah gereja yang aku tahu palsu."

"Surat itu nggak bener, nggak sah," ujar Aurelie.

Aktris cantik itu pun mendatangi gereja tersebut untuk meminta penjelasan. Pihak gereja pun akhirnya meminta maaf karena hal itu.

"Dan akhirnya kita samperin si Pastur itu, kita samperin gereja itu, dan Pasturnya meminta maaf soal surat itu nggak benar, nggak sah. Akhirnya Romonya juga ikut minta maaf, karena anak buahnya bisa melakukan hal seperti itu."

"Aku maafin, tapi aku minta bukti bahwa pernikahan itu nggak pernah ada, aku nggak pernah menikah supaya aku bisa nikah Katolik, di mana pun dan tanpa adanya masalah," tuturnya.

Setelah menjalani proses yang panjang dan lama, Aurelie akhirnya mendapat surat penyataan bahwa dirinya belum pernah menikah.

"Akhirnya dengan proses yang super lama dan super ribet, setelah 1,5 hampir 2 tahun aku dapat surat yang aku tunggu-tunggu," ujarnya..

"Surat yang aku tunggu-tunggu ini. Ini pernyataan status liber, intinya aku nggak pernah menikah, aku nggak punya ikatan pernikahan apa pun."

"Dan surat satu lagi ada izin merayakan perkawinan, intinya aku boleh menikah Katolik," sambungnya.

Aurelie Moeremans pun kembali menegaskan bahwa gosip yang menyebut dirinya janda 9 tahun tidaklah benar.

"Jadi, dengan surat ini membuktikan bahwa nikah Katolik yang digosipin kemarin itu nggak bener," tegasnya.

Roby Tremonti saat dihubungi awak media, hanya menanggapi singkat, ia cuma mengatakan dengan berbahasa inggris yang artisnya hanya Tuhan yang tahu.

Roby Tremonti sendiri hingga kini masih aktif sebagai aktor.

Ia masih kerap muncul di layar kaca membintangi FTV maupun serial.

Lewat Instagramnya, ia sering mengunggah potret kesibukannya dan termasuk momen kebersamaannya dengan sang putra.

Anak laki-lakinya itu diketahui bernama Jedden Arian Marshall.

 

Sayangnya belum diketahui siapa sosok sang istri, Roby nampak tak pernah mengunggah foto bersama istrinya.

Instagram Robitremonti

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

❤❤❤???????????? of my life #son #family #portraitphotography #portrait #pursuitofportraits

Sebuah kiriman dibagikan oleh Roby Tremonti (@robytremonti) pada 22 Jan 2019 jam 9:25 PST(Jft/GRIDHOT

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...