Aura Kasih Diduga Sindir eks Suami: Kalau Sudah Heboh, Baru Nongol!

Konfrontasi - Resmi bercerai dari Aura Kasih, Ercyk Amaral muncul lewat postingan di Instagram Story. Sambil memperlihatkan video call bersama sang putri, Arabella, si model pun mengungkap kerinduan.

Unggahan Eryck Amaral tentu saja membuat heboh warganet. Apalagi selama ini ia kerap dicari keberadaannya. Tak lama berselang setelah postingan Ercyk Amaral, Aura Kasih bereaksi.

"Kalau udah heboh, baru nongol," tulis Aura Kasih di Instagram Story, Jumat (30/4/2021).

Hanya saja Aura Kasih tak menyebut secara langsung siapa sosok yang disindirnya. Tapi diduga kuat dia sedang menyindir sang mantan.

Sebelum resmi bercerai pada 28 April 2021, Ercyk Amaral sesekali menyapa sang putri, Arabella melalui media sosial. Kala itu, model asal Brazil ini disebut Aura Kasih tengah berada di luar negeri untuk bekerja.

Pandemi virus corona membuat pasangan ini tak bisa bertemu. Bahkan di momen Lebaran tahun lalu, mantan pacar Glenn Fredly ini harus melaluinya tanpa suami.

"Dari Februari (2020) hilang, nggak hilang sih sebelum pergi tuh dia pamit ada teman-temannya di Thailand, sekalian kerja. Terus aku bilang jangan dulu pergi karena lagi pandemi kan banyak di luar yang covid, takutnya ada apa-apa. Ternyata benar kan feeling aku, benar kena lockdown," kata Aura Kasih beberapa waktu lalu.

Rupanya baru terungkap, Aura Kasih ternyata tak tahu keberadaan Ercyk Amaral selama setahun terakhir. Itulah yang membuat penyanyi berdarah Sunda ini memutuskan hubungan dengan sang suami.

"Penyesalan aku hanya 'kenapa sih lu ngilang? Kan ada anak, kok lu gitu'," kata Aura Kasih.

Diketahui menghilang sejak Februari 2020, Eryck Amaral ternyata sempat ada di Bali. Fakta ini terkuak lewat foto pada Oktober 2020.

"Dia di Bali, jumpa anak istri dong," tulis @rhaniajr02.

"Apa kamu tidak merindukan putri kecilmu?" timpal yang lain.

Pertanyaan itu lantas direspons singkat Eryck Amaral dengan mengatakan, "Ya tentu." (swr/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...