15 November 2019

Atta Halilintar dan Bebby Fey: Kemarin Musuh Sekarang Dugem Bareng

Konfrontasi - 'Musuh hari ini bisa jadi teman esok hari', mungkin itu adalah ungkapan yang pas bagi Atta Halilintar dan DJ Bebby Fey.

Keduanya sempat berseteru hebat di depan media, bahkan sampai melapor ke polisi. Namun baru-baru ini ternyata mereka malah asyik dugem bersama. Hal ini diketahui dari sebuah video yang beredar baru-baru ini.

Atta dengan baju hitam dan vest biru itu tampak berdiri bersama seorang DJ yang tampil di klub malam tersebut. Sementara Bebby Fey mengenakan blus cokelat dan rok mini berwarna hitam bersama seorang wanita duduk di kursi penonton.

Sebuah suasana yang langka, mengingat begitu peliknya hubungan mereka dicitrakan beberapa waktu lalu. Dari video tersebut mereka tampaknya berada di sebuah klub di kawasan Senopati.

Bebby Fey bahkan butuh waktu berbulan-bulan hanya untuk mengungkap sosok Atta yang disebutnya menipu dan merayu dirinya hingga akhirnya mengirimkan foto dan video intim.

Sementara itu Atta Halilintar yang awalnya menghindari media (bahkan hingga terjatuh di sebuah acara) pun akhirnya buka suara dan membantah hal tersebut. Ia bahkan menggaet pengacara Sunan Kalijaga untuk melaporkan Bebby Fey. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...