Artis KDI Hibur Warga Wakatobi

 Konfrontasi - Artis KDI, Lola dan Adi, menghibur warga Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), melepas Tahun 2014 dan menyambut datangnya Tahun Baru 2015 di lapangan Merdeka Wangiwangi di Wangiwangi, Rabu malam (31/12).

Ribuan warga yang memadati lapangan Merdeka Wangiwangi ketika Adi membawakan lagu Cantik, lagu yang dipopulerkan penyanyi dangdut A Rafiq di tahun 1980-an.

Suasana tambah semarak ketika Adi mengajak Bupati Wakatobi Hugua, Wakil Bupati Wakatobi Aruhawi Ruda dan Ketua DPRD Mohammad Ali Tembo, melantunkan lagu Terajana.

Suara dan goyangan tiga petinggi penting di Wakatobi di atas panggung tersebut mengocok perut penonton dan tertawa terbahak-bahak sambil bersorai tepuk tangan.

Masyarakat Wakatobi benar-benar terhibur ketika Lola dan Adi berduet menyanyikan lagu berjudul Senggol.

"Ayo mari kita berjegot bersama," teriak Lola mengajak penonton bergoyang bersama di atas panggung.

Salah seorang penonton yang berada di dekat panggung tak menyia-nyiakan ajakan Lola, naik ke atas panggung lalu berjoget bersama Lola dan Adi.

Menjelang detik-detik pergantian tahun, Bupati Wakatobi memberi ucapan selamat datang Tahun Baru 2015, semoga di tahun baru ini masyarakat Wakatobi semakin sejahtera.

"Yang belum menikah, agar segera menikah, mahasiswa yang belum menyelesaikan kuliah segera selesaikan, yang sakit segera sembuh dari sakit, mari kita sambut tahun baru dengan semangat baru yang penuh harapan," kata Hugua yang didampingi para pejabat dan artis-artis KDI.

Setelah sambutan tersebut usai, acara langsung disambut dengan tiupan trompet oleh bupati dan para pejabat menandai Tahun Baru 2015 telah datang dan Tahun 2014 berlalu. (akl/ar).

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...