Alasan Angela Lee Menikah Lagi, Sama-sama Punya Trauma Masa Lalu

Konfrontasi - Model dan presenter Angela Lee membantah dianggap cepat move on karena segera menikah untuk kedua kali. Sebab dia merasa perceraiannya dengan suami pertama, David, sudah cukup lama.

"Sebenarnya bukan cepat move on tapi kita (sama calon suami) berdua punya visi yang sama," kata Angela Lee di Jalan Kapten P Tendean belum lama ini.

Angela Lee mengatakan, dia dan calon suaminya ini sama-sama memiliki trauma dari masa lalu. Hal itu membuat mereka saling menguatkan satu sama lain.

Karena itu, Angela dan kekasihnya tak ingin masa lalu itu terus membayangi mereka. Keduanya pun sepakat untuk membangun rumah tangga dengan pondasi yang kuat.

"Dan di sini kayak kita berdua harus menciptakan rumah tangga yang benar-benar bisa jadi berkat buat orang lain, nggak cuma rumah tangga setahun, dua tahun cerai. Tapi yang benar-benar rumah tangga sampai selamanya," ujarnya menjelaskan.

"Kalau dari aku sama dia sih lebih ke komitmen dari kita berdua saling memperbaiki diri, saling merubah hal-hal negatif jadi positif sama saling support aja pas lagi bertengkar," kata dia lagi.

Angela Lee baru saja memamerkan cincin di jari manisnya. Tak hanya itu, ia juga diduga tengah berciuman dengan sesosok lelaki yang memakai topi.

Angela mengenakan cincin dengan batu hitam yang besar. Sedangkan lelaki tersebut menuliskan kalimat yang mengisyaratkan bahwa lamarannya diterima oleh Angela Lee.

"She Said Yes," bunyi tulisan di tangan si lelaki yang diunggah di akun Instagram Angela Lee pada Minggu (27/9/2020).

Dalam keterangannya, Angela Lee tampak bahagia. Ia menyiratkan bahwa ia telah belajar dari masa lalu seolah penanda bahwa ia siap melepas status jandanya.

"Mencintai dalam kesempurnaan itu indah, tapi lebih indah lagi mencintai dalam ketidaksempurnaan, dari kesalahan, kekurangan dari situ semakin belajar jadi yang pasangan terbaik.... #mylast," tulis Angela Lee sebagai caption foto.

Angela Lee sudah bercerai dengan David, suaminya yang sama-sama masuk penjara karena kasus penipuan dan penggelapan sebesar Rp 12,1 miliar. Keduanya ditangkap Polres Sleman Yogyakarta karena kasus tersebut.

"Pernikahan itu (sama David), iya sudah cerai di dalam penjara," ucap Angela Lee di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

(swra/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...