Alami Kejadian Aneh, Indadari Muntah Darah Hingga Temukan Kain Kafan di Halaman Rumah

Konfrontasi - Indadari Mindrayanti kembali mengalami kejadian aneh setelah kerap kali muntah darah. Kini, dia menemukan bungkusan kain putih yang berisi bangkai binatang dan paku karatan yang ditanam di halaman rumahnya.

Mantan istri Caisar Aditya Putra tersebut baru-baru ini mendapatkan buhul yang entah siapa pemiliknya. Namun, buhul tersebut diduga menjadi penyebab keanehan pada dirinya.

"Waktu hari Senin itu kan saya reaksi enggak sadar sampai empat jam, jinnya sempat keluar dan bilang buhulnya di pojok di lubang," kata Indadari seperti dikutip iNews.id, Jumat (16/10/2020).

Benar saja saat menghampiri lokasi tersebut, Indadari langsung merasakan reaksi yang aneh. Dia langsung merasa tak enak badan dengan gejala yang tak karuan.

"Pas saya ke situ emang reaksi. Baru ke situ kepala kayak ditekan, tangan gerak-gerak sendiri, sendawa terus, enggak enak," ujarnya.

Ketika ditemukan, Indadari mendapati kain kafan yang tertanam masih dalam keadaan bersih. Dalam balutan kain kafan tersebut, terdapat tulang belulang hewan yang sampai kini jenisnya tak diketahuinya.

"Kain kafan dan itu masih bersih, kayak kafan baru ditanam gitu. Dan itu diikat di kepala, tengah sama kaki. Kayak bangkai binatang ayam atau bebek, cuma kepalanya gede. Jadi, kita juga enggak tahu itu apa," kata Indadari.

Anehnya pada bagian berlubang yang terdapat di buhul, ternyata sama dengan lokasi dimana Indadari kerap kali merasakan sakit di tubuhnya. Hal itu membuatnya semakin bingung dengan apa yang baru saja dialaminya.

"Posisinya pas di tempat saya tidur, di bagian kepala mungkin itu yang tusuk-tusuk saya, kepala saya jadi sakit. Wallahualam saya enggak tahu," ujarnya.

"Bagian yang dibolongin adalah bagian-bagian yang saya sering sakit, di mata, perut, kaki," kata Indadari.

Setelah dimusnahkan dengan cara dibakar, Indadari mengaku merasakan perubahan yang cukup besar. Di antaranya penglihatannya semakin jelas, serta tubuh yang dirasa semakin ringan.

"Rasanya kayak ada yang lepas, pandangan saya jauh lebih jelas, banyak sih perubahannya, lebih enteng," ujar Indadari. (inw/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...