23 November 2017

Adik Jupe Konfirmasi Rencana Kehadiran Gaston Saat 40 Hari Meninggalnya Sang Kakak

Konfrontasi - Mantan suami Julia Perez (Jupe), Gaston Castano, hingga kini masih belum menunjukkan batang hidungnya. Terhitung sudah hampir 40 hari sang mantan istri meninggal dunia, pria yang berprofesi sebagai pemain sepak bola tersebut masih juga belum menyambangi kediaman Jupe dan menemui pihak keluarga mantan istrinya.

Namun adik Jupe, Della Wulan Astreani, menyatakan bahwa Gaston akan datang di 40 hari kepergian sang kakak. Ia bahkan diketahui sudah sempat membeli tiket dan melakukan komunikasi dengan manager Della.

"Dia rencananya akan datang pas 40 hari. Dia memberi kabar akan menuju sini, abis nyari tiket pesawat," ungkap Della yang ditemui usai pengajian ulang tahun Jupe di kediamannya, di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

"Dia sudah bilang sama manajer aku, sudah kontak-kontakan," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, pernikahan antara Jupe dan Gaston diselenggarakan secara diam-diam, yakni pada 23 September 2013 di Australia. Selang tiga tahun menikah, Jupe diketahui menggugat cerai sang suami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016.

Mengenai alasan perceraian, Jupe mengaku bahwa selama menikah dengan Gaston dirinya tidak mendapatkan nafkah dari sang suami. Sementara itu, munculnya orang ketiga juga menjadi salah satu penyebab munculnya gugatan perceraian yang telah putus pada 12 Mei 2016 secara verstek. (oke/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...