Ade Firman Hakim Meninggal, Ardina Rasti Susah Berhenti Menangis

Konfrontasi - Aktris Ardina Rasti sangat berduka atas meninggalnya aktor Ade Firman Hakim. Dia bahkan mengaku tidak bisa berhenti menangis sejak tahu sahabatnya itu meninggal dunia.

"Susah banget berhenti menangis dengar kepergian kamu yang mendadak, Akang @adefirmanhakim," ungkap Ardina Rasti lewat akun Instagram miliknya, Selasa (15/9/2020).

Perempuan 34 tahun itu menganggap Ade Firman Hakim sebagai rekan sekaligus kakak. Menurut Ardina Rasti, mendiang merupakan sosok baik hati dan multitalenta, khususnya di bidang akting dan teater.

"Padahal belum kesampaian kita sama-sama bermimpi ciptain lagu bareng, pengin akting bareng lagi di layar lebar baru. Tapi sekarang aku tahu, surga kedatangan sosok malaikat dengan hati dan talenta yang indah," jelas pemain film 22 Menit itu.

Ardina Rasti lantas mendoakan agar Ade Firman Hakim tenang di alam sana. Dia merasa bakal merindukan aktor 31 tahun yang meninggal akibat penyakit asma tersebut.

"Istirahat yang tenang ya Kang AFH, bakal kangen dipanggil 'Neng' lagi sama kamu. Rest in love, brother," tutup Ardina Rasti. (jp/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...