10 December 2018

Ada Kejanggalan dalam Kasus Pengeroyokan Adik Vicky Prasetyo

Konfrontasi - Pelaku pengeroyokan adik Vicky Prasetyo bernama Bowo hingga kini masih misterius. Bowo dikeroyok sejumlah orang di Cikarang, Bekasi Jawa Barat, Jumat (7/12/2018) dinihari.

Vicky menyebutkan adiknya dikeroyok tujuh orang dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya, Bowo mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya, seperti kaki, tangan, dan punggung.

Sementara itu adik perempuan Vicky, Nabella mengungkap kejanggalan pengeroyokan Bowo.

Saat insiden tersebut terjadi, Bowo menjadi satu-satunya target yang diincar oleh para pengeroyok. Padahal saat itu banyak orang bersama Bowo. Namun para pelaku hanya mengincar dan mengejar Bowo.

“Jadi si pelakunya ini sebelumnya pakai motor itu udah lewat, mantau, terus balik lagi, ngeliatin satu-satu, pas dia ngeluarin barang (celurit), kabur semua kan orang-orang. Kan orang banyak ya di situ namanya di warkop kan, tapi yang dikejar cuma Bowo,” kata Nabella.

Kejanggalan berikutnya, yakni tidak ada barang-barang pribadi Bowo yang dibawa kabur, seperti sepeda motor dan uang. Sehingga bisa disimpulkan bahwa tidak ada motif pencurian atau perampokan dalam insiden tersebut.

“Nggak ada sih yang diambil. Enggak, gak ada yang ambil barangnya. Motor juga gak diambil,” sambung Nabella.

Nabella menduga pelaku telah mengincar Bowo sejak lama. Meski begitu, Bella tak mau bertindak gegabah. Dia memilih menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada kepolisian. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...