20 October 2018

Ada Keganjilan Dalam Sertifikat Kematian DJ Avicii

KONFRONTASI - Sertifikat kematian tragic DJ Avicii akhirnya dirilis. Namun anehnya, tidak dicantumkan sebab kematian dari musisi yang punya nama asli Tim Bergling tersebut.

Bukan hanya itu, Aceshowbiz, Senin (11/6/2018) melansir bahwa nama dan tanggal lahir pada sertifikat kematian Avicii juga sudah diubah. Namun, editor pada web perilis surat tersebut mengkonfirmasikan jika itu adalah milik Avicii.

Seperti diketahui, Avicii ditemukan tak bernyawa  di Oman pada bulan April lalu.  Tidak diketahui penyebab DJ yang baru berusia 28 tahun itu memutuskan mengakhiri hidupnya. Namun, keluarganya mengatakan jika Avicii sedang berusaha menemukan kedamaian.

“Tim kami yang tercinta adalah seorang pencari, jiwa artistik yang rapuh yang mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan eksistensial,” demikian bunyi sebuah pernyataan. “Seorang perfeksionis dan bekerja keras pada kecepatan yang menyebabkan stres yang ekstrim. Ketika dia berhenti melakukan tur, dia ingin menemukan keseimbangan dalam hidup untuk menjadi bahagia dan dapat melakukan apa yang paling dia sukai – musik. Dia benar-benar berjuang dengan pemikiran tentang makna, hidup, kebahagiaan .”

Beredar kabar jika Tim menderita masalah kesehatan terkait akibat mengkonsumsi minuman keras berlebihan.

Pejabat medis dilaporkan melakukan dua pemeriksaan post-mortem dan polisi Oman telah menyatakan ada “tidak ada kecurigaan kriminal” di sekitar kematiannya. (jft/poskota)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...